Way Sepapah Kiri

Air Terjun Sepapah Kiri di Bumi Perkemahan TNBBS Pekon #KubuPerahu Kecamatan #BalikBukit Kabupaten #LampungBarat   (foto # Dodo)
Untuk menuju ke air terjun ini  dibutuhkan waktu kurang lebih 1 jam berjalan kaki menelusuri hutan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS) dari Posko Pengawas TNBBS Kubu Perahu Lampung Barat tentu saja dengan panduan petugas jaga posko pengawas.  Air Terjun Sepapah Kiri ini berketinggian kurang lebih 20 Meter, bila kita berada dekat dengan air terjun walaupun tidak terjun kedalam air maka muka kita akan basah dengan uap air bening yang terbawa angin,, Kondisi inilah yang membuat rasa dahaga dan lelah selama melakukan perjalanan ke tempat ini akan hilang seketika dan kita akan takjub dibuatnya.
Karena sudah sering didatangi para pengunjung maka tak heran bila di tempat ini telah tersedia selter tempat istirahat dan berteduh.  Persiapan fisik dan bekal seadanya agar enjoy selama dalam perjalanan setelah sampai dan ketika akan kembali pulang sangat penting untuk menuju ke lokasi ini.. Selamat menikmati.. Salam Lestari  (Dodo)  




Post a Comment

Previous Post Next Post